Analogi , Album Pertama Milik Redwine

Redwine terbentuk pada tanggal 12 November 2015 di Surabaya, Indonesia. Berawal dari pertemuan Abdillah dengan Johannes semasa kuliah, mereka berdua memiliki keinginan yang sama untuk membentuk sebuah band. Setelah itu Peatric mengisi posisi keyboard dalam band, dilanjut dengan pertemuan dengan Riki dan Yosan yang masih satu kampus dengan Johannes, Abdillah dan Peatric untuk mengisi posisi gitar dan bass. Melihat kekosongan pada posisi drum, Peatric menyarankan sebuah nama yaitu Yordan sebagai pengisi posisi drum tersebut. Karena dirasa ada sesuatu yang kurang pada warna musik mereka, Johannes memberikan usul untuk menambah satu personil lagi pada posisi trumpet, nama Abriandy diusul kan oleh Johannes yang masih satu saudara dengannya. Setelah semua personil lengkap, Redwine mulai mengulik materi dan sering mengisi pensi serta acara kampus di Surabaya.

Beberapa bulan setelah seluruh personil lengkap mereka mulai merekam satu demo lagu berjudul “Titik Nol” yang direkam sekitar awal tahun 2016.

Dan di tahun 2018 Redwine telah merilis sebuah single berjudul “Paradigma” pada tanggal 1 Oktober 2018 lalu yang diputar serentak di Radio Kampus se-Indonesia. Dan ditanggal 12 November 2018 Redwine merilis Album pertama yang bertajuk “Analogi”. Album yang berisi 9 trek ini  menceritakan tentang sebuah fase remaja yang akan beranjak dewasa yang dihadapkan pada masalah-masalah klise remaja seperti jatuh cinta pada pandangan pertama hingga perasaan yang tak pernah dianggap serta proses mengikhlaskan sesuatu yang bukan menjadi milik kita.  Berikut adalah track list dari album Analogi :

  1. U
  2. Kau
  3. Ilustrasi
  4. Sisi Lain
  5. Paradigma
  6. Malam Menanti Minggu
  7. Titik Nol
  8. Lentera
  9. Jiwa Yang Baik

 

CONTACT PERSON

089631291893 (Giffahry) / 087855327742 (Aziz)

Or email us :  redwinemusik@gmail.com

Visit Us on Social Media

Instagram : Redwinemusic

Twitter : _redwinemusic

Facebook : Redwine Music

Streaming Our Album

Spotify, Joox, Deezer, Youtube : Redwinemusic

Follow Us

Latest News