Bassis Cabut, Album Kedua BJØRN Akan Dikebut

bjorn

INSOMNIAEnt.id – BJØRN mengumumkan kabar tak sedap dipenghujung Januari 2021. Kolektif musik penganut mazhab Grindcore ini, ditinggalkan Bassis-nya, Fajar.

Kabar itu dibenarkan sang frontman, Wendy. Dia mengaku Fajar memilih untuk meninggalkan band yang sudah dihuninya sejak tahun 2016 silam karena alasan kesibukan.

“Karena perbedaan visi dan misi dan waktu yang tidak memungkinkan untuk bersama lagi,” ucap Wendy ketika dikonfirmasi InsomniaEnt.id.

[Baca juga]

BJØRN Siapkan Sejumlah Amunisi yang Siap Meledak Akhir Tahun, Bakal Ada Nuansa Skandinavia!

Sebagai gantinya, kini mereka merekrut Fahmi, eks Hands Of Fatima, sebuah unit Emo asal Kota Serang. Meski memiliki latar belakang musik yang berbeda, tapi Wendy meyakini Fahmi bisa beradaptasi dan melanjutkan estafet Fajar.

“Sejatinya dia grindcore, namun terjebak di lingkungan emo untuk waktu yang cukup lama,” kelakar pria pengagum NOXA ini.

Kini formasi lengkap BJØRN terdiri atas Wendy (Vokal), Irfan (Gitar), Fahmi (Bass), dan Rizki (Drummer). Mereka mengaku saat ini sedang menggarap puluhan materi untuk album kedua.

Tahun 2017 lalu, BJØRN merilis album studio pertamanya bertajuk Save The Rhinoceros yang berisi sepuluh track list. (Fch)

Follow Us

Latest News