Dobrakan Perdana Spithatnore Lewat “Udara Demokrasi”

Spithatnore

INSOMNIAEnt.id – Trio Yogie Prana Tan, Faisal Nugraha, dan Robi Trianda yang tergabung dalam Spithatnore, melakukan dobrakan pertama mereka memasuki belantika musik tanah air, melalui nomor tunggal “Udara Demokrasi”.

Kolektif musik yang membawa gerbong indie rock ini, ingin membuktikan keseriusan mereka dalam industri musik, daripada hanya sekadar kumpul-kumpul.

[Artikel lain]

Kenalan Dengan Band Indie Rock Pandeglang, Feeze

Dari hasil beberapa kali latihan dan merancang karya, akhirnya band indie rock ini meletupkan “Udara Demokrasi” yang menceritakan konflik batin seseorang yang di alaminya terhadap keadaan saat ini.

“Ya lagu ini berdasarkan pengalaman, dan cerita dari teman, dalam menyikapi semua permasalahan, ingin bersuara tapi tidak bisa dari situ saya buat lirik lagu ini,” ujar Yogie sebagai orang yang bertanggung jawab atas terciptanya lagu tersebut.

Gejolak batin yang resah tergambar jelas dari tempo cepat di lagu ini, dan teriakan sang vokalis di bagian reff  memperkuat seolah membawa kita ikut bergejolak.

[Artikel lain]

Guerrilla Records Proyeki EP Indie Rock Tangerang, Ache

“Salah satu hal yang menarik dalam proses penggarapan lagu ini pada saat take vocal itu berlangsung di dalam mobil teman,” sambung Robi sang drummer.

“Udara Demokrasi” kini sudah bisa didengarkan diberbagai platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Deezer, Joox, dan berbagai layanan music streaming lainnya.

Follow Us

Latest News