EP Mengudara, Modal Besar Delwish Arungi Industri Musik Tanah Air

INSOMNIAEnt.id – Ekosistem musik di Kota Serang, Banten kembali mendapat asupan talenta potensial. Bahkan untuk yang satu ini, layak disematkan dengan prediksi “menjanjikan”.

Delwish, sebuah kolektif musik bergenre alternative pop/rock yang baru saja melepas mini album perdananya bertitel “Mengudara”.

[Artikel lain]

Meski Belia, Veer Hovens Berani Mainkan Musik Rock N Roll Era 50an

Setelah sempat hilir mudik diberbagai panggung musik lokal, dan menelurkan single tahun 2023, lima sekawan yang terdiri atas Jundan Diput (Drum), Gween (Vokal), Kevin Han (Gitar), Bayu Wira (Gitar), dan Abi (Bass) ini mengambil peran dalam menciptakan variasi khasanah musik lokal.

Berisi enam lagu, EP Delwish ini terasa kental dengan unsur rock. Meski lirik-liriknya mengandung tema percintaan, tapi mereka kemas dengan tempo yang tinggi, setinggi semangat mereka meniti karier mengarungi balantika musik tanah air.

[Artikel lain]

Underforty, Band Romantic Rock “Plat Merah” Asal Cilegon

“Mengudara merupakan langkah awal perjalanan Delwish untuk dapat mewujudkan mimpi dan harapan dalam bermusik,” cetus mereka dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Enam track yang mereka sajikan di mini album ini punya warna yang berbeda. Tapi masih mudah untuk diterima oleh telinga. Karakter khas vokal Gween rasanya tidak akan sulit menarik atensi dari pendengar. (Fch)

Follow Us

Latest News