Feeze Lepas Paket Maxi Single “Nice, Try To Wake Up”

Feeze

INSOMNIAEnt.id – Setelah merilis “Feels Bad” beberapa bulan lalu, grup musik Alternative/Indie Rock asal Pandeglang, Banten, Feeze meneruskan langkah produktifnya dengan melepas karya anyar.

Tak tanggung-tanggung, pemilik album “Hedgehog’s Dilemma” ini mengeluarkan dua single sekaligus bertitel Nice, Try To Wake Up”. Maxi single ini diisi dengan lagu Give Me Flowers berdurasi 2.41 menit dan Nice, Try To Wake Up dengan durasi 4.39 menit.

[Artikel lain]

Kwartet Feeze Rilis Karya Baru Berformat Akustik

Band bentukan 2018 yang digawangi Azi (Gitar, Vokal), Alifian (Gitar, Back Vokal), Ikbal (Bass), dan Refansyah (Drum) ini mengaku bahwa karya kali ini tidak banyak berubah dari karya sebelumnya. Mereka tetap memasukan unsur Indie Rock 90-an plus suara gitar yang crunchy dan lebih grunge.

Menurut Azi, Feeze memadukan inspirasi dari luar dengan gaya mereka sendiri untuk bereksperimen sehingga memengaruhi hasil rekaman dan lagu mereka saat ini. Pengaruh dari band-band shoegaze dan nuansa The Smashing Pumpkins mereka selipkan di beberapa bagian.

Single ini menceritakan tentang seseorang yang mendapati kebuntuan dalam hidupnya, yang membuatnya teringat akan masa lalu yang merasa selalu bahagia tanpa ada celah yang tiba-tiba membuat dia sedih. Dia merindukan hal itu dan ingin kembali ke masa lalu. Tapi disisi lain dia sadar bahwa itu tidak mungkin dan hidup harus tetap berjalan ke depan,” cetus Azi.

Nice, Try To Wake Up ditulis, diaransemen, dan diproduksi seluruhnya secara mandiri oleh Feeze di Pandeglang. Sementara proses mixing dan mastering dibantu dan dikerjakan oleh Ando Loekito di Artefakt Record yang berlokasi di Surabaya. Adapun desain sampul lagu ini digores oleh seniman asal Kota Serang, Iza Mahendra di Yeva,ink.

[Artikel lain]

Feeze Bawa Kabar Baik Lewat “Happy Sad”

Paket maxi single ini sudah bisa didengarkan diberbagai layanan pemutar musik digital. Mereka juga membocorkan dalam waktu dekat maxi single ini akan tersedia dalam format jewel case CD disertai bonus mini foto zine di dalamnya. Bahkan mereka juga akan memproduksi video klip dari salah satu lagu tersebut.

Agenda lain yang mereka siapkan demi mempopulerkan karya ini dengan membuat showcase special show bersama Pecah Kongsi Kolektif di Serang. Bahkan unit yang telah mengantongi dua mini album ini tengah merancang sebuah tur yang sudah lama mereka dambakan. (Fch)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERBARU

Follow Us

Artikel Terkait