Kwartet Feeze Rilis Karya Baru Berformat Akustik

Feeze

INSOMNIAEnt.id – Kolektif musik asal Pandeglang, Feeze mengumumkan produk terbarunya yang mengusung konsep berbeda dari karya sebelumnya.

Kali ini, Alifian, Azi, Ikbal, dan Naufalsyah memilih untuk menelurkan lagu-lagu mereka dalam format EP dan mengusung tema akustik yang dilabeli “Acoustic of Feeze”.

[Artikel lain]

Kenalan Dengan Band Indie Rock Pandeglang, Feeze

Ada lima nomor yang direkam dan di produksi secara mandiri oleh para personil Feeze. Kelimanya digambarkan memiliki nuansa musik yang suram dan sendu.

Project ini merupakan kali pertama Feeze dalam membuat karya musik akustik, direkam di rumah salah satu personil dari Feeze yang berlokasi di Pandeglang, Banten,” ujar mereka dalam keterangan pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Artwork Acoustic of Feeze

“Acoustic of Feeze” menjadi mini album kedua mereka. Sebelumnya, tepatnya tahun 2018, unit Alternative/Indie Rock ini merilis EP perdana bertajuk Hedgehog’s Dilemma” yang berisi enam track dengan sound yang fuzzy dan vokal yang tenggelam dengan ambience noise di sepanjang track-nya.

[Artikel lain]

Feeze Bawa Kabar Baik Lewat “Happy Sad”

Kemudian album itu dirilis ulang bertepatan dengan Record Store Day (RSD) 2019, dan menambahkan single “Weird” sebagai bonus track. Album itu lalu dirilis secara eksklusif di perayaan RSD Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta dan RSD Serang.

Di penghujung tahun 2019, Feeze juga merilis sebuah single track beserta video musiknya berjudul “Happy Sad” dengan karakter sound gitar yang fuzzy dan vokal yang tenggelam, serta diiringi nuansa hujan sepanjang empat menit.

Follow Us

Latest News