Freakin Feeling Kenalkan “Useless” Sebagai Debutnya

Freakin Feeling Useless

INSOMNIAEnt.id – Band penatang baru asal Kota Malang, Freakin Feeling merilis single perdananya. Single milik band yang sudah aktif sejak 2021 akhir ini diberi tajuk “Useless”. Useless merupakan awal mula perjalanan Freakin Feeling sekaligus perkenalan terhadap lingkungan sekitar mereka.

Single Useless membawakan tema percintaan. Lebih dalam, lagu tersebut merupakan gambaran seseorang yang mencoba bangkit dari pahitnya kisah masa lalu.

[Artikel lain]

Band Post-Rock Asal Jakarta Sămânță Rilis Single Perdana Berjudul ‘Naradira’

“Dilatarbelakangi oleh harapan untuk hidup berdua dengan sosok yang ia cintai namun tidak terwujud. Karena satu dan lain hal, seseorang yang dia cintai tersebut meninggalkannya. Hal inilah yang menjadikan dirinya tak tahu arah. Namun, akhirnya dia sadar bahwa hidup tidak selamanya tentang hubungan asmara dan mengikhlaskan merupakan jawaban terakhir dari semuanya,” ujar Freakin Feeling dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Useless telah dirilis Freakin Feeling berupa audio stream di Youtube pada 14 Juli 2022 kemarin dan akan segera dirilis diberbagai gerai streaming digital seperti Spotify, Resso dan lainnya. Dalam lagu berdurasi 4 menitan itu, kita bisa mendengarkannya nuansa Alt-Rock/Post-HC.

[Artikel lain]

Amunisi Anyar Colderra “Holy Fire”, Siap Jadi Suksesor “Cracked”

Band yang dimotori Heri Irawan (vokal), Haidar Dhaki (gitar), Islami Hardika (bass), dan Andalas Ardhi (drum) ini banyak dipengaruhi band-band seperti Movements, Trash Boat, Holding Absence hingga More Than Life. (Fch)

Follow Us

Latest News