Hidupkan Gairah Collage Rock, Raousse Luncurkan Maxi Single

Raousse

INSOMNIAEnt.id – Menyusutnya gelombang pandemi Covid-19, menyulutkan kembali gairah bermusik ditataran Perguruan Tinggi yang ada di Surabaya. Dahulu, distrik ini penuh dengan gairah “Collage Rock” yang dipelopori oleh mahasiswa yang menimba ilmu di Kota Pahlawan.

Salah satu yang belakangan mencuat dari semangat Collage Rock itu adalah Raousse. Unit rock yang bernapaskan Post Hardcore/Emo dengan mengambil influence dari Title Fight, Jawbox, Touche Amore, Fugazi, hingga Anxious.

[Artikel lain]

Kuintet Hardcore/Punk, Maio Rilis Debut Album Via HSTD Records

Band ini dibentuk pada November 2021 lalu dan digawangi oleh Gemilang (Vokal dan Gitar), Begs (Gitar), Imung (Bass) dan Zikri (Drum) yang semuanya merupakan pelajar di Universitas Airlangga.

Hampir satu semester menyerap energi dari atmosfer gigs, kuartet ini pun memberanikan diri melepas masi single sekaligus, bertitel Guidance dan Letter melalui Loverman Records pada 28 Agustus 2022. Maxi-single pertama Raousse ini banyak bercerita tentang betapa emosionalnya hubungan romansa bahkan sampai hubungan keluarga sendiri.

[Artikel lain]

Dekadensi, Pemantik yang Kritis dari Unit Hardcore Gresik

Seluruh produksi 2 single pertama Raousse ini direkam di Monev Record, dan Rama Project Studio yang berada di kota Malang. Sementara Post produksi mixing dan mastering seluruhnya digarap oleh Ando Loekito dari Artefakt Records.

Debut bertenaga dari Raousse ini sudah bisa dinikmati diberbagai kanal pemutar musik digital. (Fch)

Follow Us

Latest News