IGMO Kemas Indahnya Keberagaman dalam Video “Awesome”

INSOMNIAEnt.id – Kuartet rock asal Kediri, IGMO meluncurkan video musik barunya tentang indahnya keberagaman. Mereka menamakan karya terbarunya itu dengan “Awesome”. Sebuah metafora yang menggambarkan betapa berwarnanya dunia ini dalam perbedaan.

“Hobi, profesi, atau sekecil melakukan hal-hal yang kita senangi… Perbedaan-perbedaan & keanekaragaman itu menurutku harus senantiasa  dipelihara dan dirayakan,” ujar Pradio Manggara Putra, sang Frontman, sekaligus sosok yang bertanggung jawab atas lirik “Awesome” kepada InsomniaEnt.id.

[Artikel lain]

Head on Fire: Hulu Ledak Pertama dari IGMO

Pemahaman itu kemudian diterjemahkan secara apik  oleh Luapotalapo, Production House asal Kediri yang menggarap Music Video ini. Perayaan atas keberagaman itu kemudian dikemas dengan menggandeng rekan-rekan mereka lintas kreatif & komunitas.

“Kami ingin mengajak kawan-kawan lintas bidang di Kediri untuk terlibat dalam MV ini. Ada graffiti dari Chaos Supply & GRS.ID, BMX dari Rokage, pantomim oleh Faried Muhammad, dan Crownhead Barbershop di dalamnya,” timpa Gitaris, Iga.

Artwork Awesome

“Awesome” adalah materi kedua yang akan masuk dalam Take It Over, album debut IGMO yang akan dirilis tahun ini. Seperti materi lain dalam album tersebut, lagu ini direkam, di-mixing, dan di-mastering oleh Yasa Wijaya di Vamos31 Record Studio, Malang. Sedangkan artworknya– dan seluruh rilisan dalam project Take It Over— dikerjakan oleh PUCATPENA, seorang illustrator asal Malang.

[Artikel lain]

The Swinging Terror, Project Baru Jimi Multhazam dan Bimo Ex Netral

IGMO merupakan kolektif rock asal Kota Kediri yang beranggotakan Pradio (vokal, gitar), Iga (gitar), Anggra (bass), & Bintang (drum). Mereka memainkan musik hard rock yang terinfluens oleh ragam nada Wolfmother, Led Zeppelin, serta unit-unit rock tahun 70-an lainnya.

Sempat merilis tiga single, “Awesome”; “No Time After Weekend”; & “Dark Rhyme”, mereka juga dikabarkan akan merilis album pertamanya bertajuk Take It Over di tahun 2021. Pembuka saga album ini adalah trek hard-rock berhulu ledak tinggi berjudul “Head on Fire” yang dilepas dua bulan lalu.

Follow Us

Latest News