Influencer

Intip Proyek “Rekreasi” Ala Keluarga Ludi 26

INSOMNIAEnt.id – Tua-tua keladi, main tua makin jadi. Pepatah itu nampaknya layak disematkan kepada pribadi Ludi Suhatman, atau lebih dikenal dengan Ludi 26.

Vokalis band Suckit To Six itu, tidak juga lelah berkarya meski usia tak bisa lagi terbilang muda. Lebih dari dua decade mengarungi musik bawah tanah di Kota Serang, Ludi kemudian menjelma menjadi salah satu ikon Punk Rock di ibukota Provinsi Banten ini.

Tengok saja karya terbarunya kali ini. Melepas atribut Suckit To Six, pengagum No Use For A Name ini malah menggandeng dua anaknya untuk diajak kolaborasi.

Putra pertamanya, Reyhan Faiz Agustian yang juga didaulat sebagai drummer Kick School dan putrinya, Sabrina Dira Purnami, diajak untuk memasuki dapur rekaman.

Mengambil tema lagu anak-anak, Ludi menggubahnya lagu “Kebunku” karya Saridjah Niung yang lebih populer dengan sebutan Ibu Soed, dipelintir menjadi sebuah lagu bertempo cepat ala musik Punk, dan menunjuk Sabrina untuk mengisi vokal.

Dibantu, Doni Syachputra, pemilik studio recording Street Home, Ludi memobilisasi dua anaknya mendapat bekal dalam memulai mengarungi industri musik lokal. (Fch).

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *