Java Jazz Festival Kembali dengan Membawa Incognito Hingga Snoh Aalegra

Java Jazz Festival

INSOMNIAEnt.id – Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun 2024 akan segera digelar. Event tahunan ini akan berlangsung pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo-Kemayoran, Jakarta. Festival yang dikenal dengan jajaran artis jazz, pop, soul, dan R&B ini akan memberikan pertunjukan yang tak terlupakan bagi para penikmat musik.

Soalnya sederet artis papan atas nasional dan internasional akan dihadirkan selama tiga hari. Dari kalangan dalam negeri, Java Jazz menggandeng puluhan musisi. Diantaranya Kurosuke, Ardhito Pramono, Coldiac, Mocca, Nadhif Basalamah, dan Marcelo Tahitoe.

[Artikel lain]

Fogfest, Festival Black Metal Nusantara

Sementara dari luar negeri, nama-nama dengan musik unik juga ditampilkan. Seperti Laufey, Incognito, The Yussef Dayes Experience, Joyce Wrice, Scary Pockets, Eliane Elias, 92914, The Amy Winehouse Band, dan Snoh Aalegra.

Nama terakhir merupakan bahkan didaulat menjadi headliner. Artis kelahiran Swedia asal Iran yang telah meraih berbagai penghargaan nominasi GRAMMY, dan pemenang Swedish Grammis itu, akan menjadi penampil utama di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024. Snoh Aalegra dijadwalkan untuk tampil pada hari Minggu, 26 Mei 2024.

Snoh Aalegra adalah salah satu penyanyi yang paling menarik perhatian dalam beberapa waktu terakhir. Dengan berbagai headline tour yang terjual habis di seluruh Amerika Utara dan Eropa, dua malam penampilannya di Radio City Music Hall yang penuh historis mendapat sambutan yang luar biasa.

Dia telah memikat penonton di seluruh dunia dengan suara penuh emosi dan suaranya yang khas, memadukan elemen R&B, soul, dan jazz ke dalam perjalanan musik yang memukau.  Album dan single hitsnya yang diakui secara luas telah menuai pujian, menjadikannya artis yang paling dicari di industri musik.

“Kami sangat gembira menyambut Snoh Aalegra sebagai headliner untuk special show kami di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024,” ujar Presiden Direktur PT. Java Festival Production, Dewi Gontha.

“Talenta dan karya musiknya sangat sesuai dengan etos festival kami dalam merayakan musik yang istimewa dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton,” sambungnya.

[Artikel lain]

RIC Ke-13 Kembali Tawarkan Pengalaman Festival Tak Terlupakan

Untuk menyaksikan Snoh Aalegra, pengunjung memerlukan tiket Special Show dan Daily Pass hari Minggu atau tiket 3 Day Pass. Tiket special show Snoh Aalegra dibanderol dengan harga Rp650.000, tiket daily pass Rp850.000, serta Rp1.975.000 untuk tiket 3 Day Pass yang dapat dibeli secara online di javajazzfestival.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BNI Java Jazz Festival 2024, termasuk daftar lengkap penampil dan detail tiket, silakan kunjungi situs resmi festival atau ikuti media sosialnya di Instagram, TikTok, X di @JavaJazzFest, dan Facebook di Jakarta International Java Jazz Festival. (Fch)

Follow Us

Latest News