Menuju Satu Dekade, Prambanan Jazz Mulai Jual Tiket Early Bird 3 Days Pass

INSOMNIAEnt.id – Prambanan Jazz Festival (PJF) mulai membuka pembelian tiket untuk kategori Early Bird 3 Day Pass. Tiket ini dibanderol seharga Rp450 ribu untuk kelas Festival, dan Rp600 ribu untuk kelas Super Festival.

Penjualannya sudah dimulai sejak 31 Oktober 2023 kemarin, pukul 08.59 WIB. Tiket ini dijual melalui tiket partner tiketbox.com. Namun harga yang dibanderol belum termasuk pajak dan admin.

Posisi pemilik tiket Super Festival akan berada di area terdekat dengan panggung dan pemilik tiket kategori Festival akan berada di belakang Super Festival. Penjualan tiket “Early Bird” akan ditutup pada hari Jum’at, 1 Desember 2023 pukul 23.59 WIB (selama tiket masih tersedia). 

[Artikel lain]

Prambanan Jazz 2018

Bicara Prambanan Jazz Festival (PJF) tahun 2024, Rajawali Indonesia sebagai promotor mengusung tema A DECADE, A PARADE, AN ODE. Hal ini berkaitan dengan usia salah satu festival jazz terbesar di tanah air itu, yang tahun depan akan genap berusia 10 tahun.

Rajawali Indonesia menjanjikan suguhan festival yang tak terlupakan selama 3 hari 3 malam, karena bakal menggabungan maha karya musik, seni dan nilai historis Candi Prambanan. 

Ramahnya Jogja di Candi Prambanan dengan “An Ode” alunan musik berkelas dari “Parade” musisi yang hadir, sembari menikmati sajian kuliner tradisional yang ada di lokasi acara, akan menjadi pelengkap untuk menikmati siluet candi dikala senja hingga gegap gempita sorotan lampu yang menghiasi langit Prambanan Jazz Festival pada perayaan satu “Dekade” PJF.

(Dok. Prambanan Jazz Festival)

“Bukan untuk “cek ombak” tetapi memberikan yang terbaik untuk PJF Lovers. Angka 9 pada tahun 2023 ini menandai urutan puncak pada bilangan angka. Bukan menjadi yang terakhir, tetapi menjadi titik balik, untuk terus memberikan yang terbaik pada peringatan usia 1 Dekade Prambanan Jazz Festival 2024 nanti,” ucap mereka dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Prambanan Jazz Festival, lebih dari sekadar acara musik. Namun event ini menjadi ajang mempromosikan pariwisata Indonesia dan Yogyakarta pada khususnya. Prambanan Jazz Festival secara sadar akan siap mendukung dalam pelestarian seni, budaya dan pariwisata negeri ini. PJF berharap dengan menghadirkan musisi internasional ke Candi Prambanan, dapat sejalan dalam upaya bersinergi untuk memberikan dampak positif ke semua bidang yang terlibat mulai mikro hingga makro bisnis di Yogyakarta.

[Artikel lain]

Salbai 34 Venue Jadi Titik Road To Stage Bus Jazz Tour 2018

Lebih dari sewindu perjalanan Prambanan Jazz Festival, sejumlah musisi internasional pernah merasakan megah dan hangatnya panggung PJF. Mereka diantaranya Kenny G (2015); Rick Piece, Boyz II Men (2016); Sarah Brightman, Shakatak, Shane Filan (of Westlife) (2017); Diana Krall, Boyzone (2018); Yanni, The Brian Mcknight, Anggun C Sasmi, Calum Scott, Alex Mercado (2019); Gipsy Kings, Lucky Chops, Gemini, Scott Bradlee’s Postmodern Jukebox, Seafret ,Lukas Graham, Vertical Horizon, Bond, Faouzia, Conor Maynard, Tunde (voice of Lighthouse Family) dan Eric Benet (2023).

So, kira-kira siapa musisi internasional yang akan dihadirkan untuk menghiasi moment 1 Dekade Prambanan Jazz Festival 2024? Kita tunggu aja. Karena dalam waktu dekat, Rajawali Indonesia akan segera merilis deretan line up akan akan mengguncang panggung PJF pada 5, 6 dan 7 Juli 2024 di Candi Prambanan. (Fch)

Follow Us

Latest News