Putih Abu-abu Dekatkan Pyong Pyong ke Album Baru

Pyong Pyong Putih Abu-abu

INSOMNIAEnt.id – Unit Pop Punk asal Semarang, Pyong Pyong memainkan imajinya soal masa-masa indah Ketika SMA dalam sebuah nomor tunggal bertajuk Putih Abu-abu.

Sejatinya lagu ini mesih inline dengan single sebelumnya, Intensi. Namun single ini menjadi penegasan bagi trio ini menuju album terbaru yang rencananya bakal dilepas tahun 2024.

[Artikel lain]

Lama Tak Berkumandang, Pyongpyong Kembali Dengan Kurang Piknik

“Untuk pemilihan tema, sebenarnya putih abu abu masih memiliki benang merah dengan single pertama Pyong Pyong yaitu Intensi. Call back-nya biar gampang,” ujar Bayu, drummer Pyong Pyong.

Putih Abu-abu menjadi jembatan bagi mereka dalam mengenang masa-masa indah sewaktu SMA. Periode yang bagi banyak orang adalah masa-masa paling indah dalam hidup.

[Artikel lain]

Santikarisma Sajikan Penampilan Tiga Babak Format Virtual

Tapi uniknya, hal itu justru gak dialami oleh vokalis mereka, Pandu. “Waktu SMA, terus terang aku gak punya kenangan yang indah. Mungkin karena waktu SMA aku cupu dan gak keliatan, jadi ya 3 tahunku mengalir biasa saja,” canda Pandu yang juga merangkap sebagai gitar Pyong Pyong.

Tapi bagaimana pun, Putih Abu-abu juga menjadi manifestasi Pyong Pyong sebagai sebagai pioneer Pop Punk di Semarang. Meski sudah berusia 24 tahun, namun mereka tetap produktif berkarya. (Fch)

Follow Us

Latest News