Rayakan EP Baru, Littlefingers Gelar Intimate Showcase dan Tur ASEAN

Llittlefingers

INSOMNIAEnt.id – Grup jazz elektronik asal Jakarta, Littlefingers telah mengumumkan ronde pertama rilisan maxi-EP mereka, SeLF Vol. I yang akan dirilis pada tanggal 9 September 2022. Berbarengan dengan rilisan kompilasi kedua tersebut, Littlefingers merayakannya dengan menggelar tur Asia Tenggara yang diawali dengan intimate showcase di Jakarta.

“SeLF vol. I bercerita tentang eksplorasi diri sendiri, sisi-sisi emosional dan gelap dari masing-masing kami, yang seringkali tidak ditunjukkan pada khalayak banyak. Selain itu, maxi-EP nekat kami ini juga merupakan ekspresi kami yang lebih liar,” ungkap David, sang penggebuk drum.

[Artikel lain]

Littlefingers Bikin Babak Baru Eksplorasi Musikalnya

Tur Littlefingers akan diawali dengan intimate showcase yang akan digelar Kamis, 8 September 2022 di Yesterday Backyard, Jakarta. Acara tersebut akan dimeriahkan juga dengan dua penampil lain, yaitu Mad Madmen dan Hursa, dengan bantuan dari Amerta Playground dan Palm House Records untuk produksi acara.

Setelah Jakarta, Littlefingers juga akan tampil dilima titik lain di dua negara berkolaborasi dengan Logic Lost, dibantu oleh SRM Bookings and Services. Adapun titik-titik yang dikunjungi adalah Singapura, di Asean Music Showcase Festival 2022 pada tanggal 11 September, Batam di Sore Mendayu besutan Podcast Waii pada tanggal 12 September, Penang di Uah Music Festival pada tanggal 16 September, Kuala Lumpur di Live Fact KL pada tanggal 17 September, lalu ditutup dengan Jakarta kembali di FOYA M Bloc pada tanggal 19 September.

Flyer Tur Littlefingers

Littlefingers merupakan trio jazz elektronik asal Jakarta, Indonesia. Trio tersebut terdiri atas Chika Olivia pada keyboard, Tjdika pada bass, dan David Halim pada drum. Setelah menulis bersama dan memulai perjalanan mereka di industri musik pada awal 2020, dan merilis album perdananya pada 2022. (Fch)

Follow Us

Latest News