Sambaran Komunal Memercik Lewat Video Musik “Keras Menyambar”

Komunal

INSOMNIAEnt.id – Setelah dua tahun berlalu sejak kehadiran EP/Mini Album “Komando Badai Api,” Komunal kembali dengan sorotan yang menggemparkan lewat video klip terbaru mereka, “Keras Menyambar”.

Tetap mengusung semangat heavy metal/stoner rock dengan keaslian yang lebih primitif dan alami, mengingatkan akan gemerlap album penuh mereka 12 tahun yang lalu, “Gemuruh Musik Pertiwi.”

[Artikel lain]

Cryptical Death Merespons Duka Dunia dengan Pralaya Semesta

“Keras Menyambar” adalah salah satu lagu yang terdapat dalam EP/Mini Album Studio Komunal yang dirilis pada tanggal 18 Maret 2022. EP/Mini Album Studio ini dilepas oleh Disaster Records dalam tiga format yang menarik, dimulai dari Cakram Padat (CD) dan Pita Kaset (kaset), dikuti oleh Piringan Hitam (vinyI) 7″.

Karya terbaru ini menunjukkan semangat Komunal yang tak kenal lelah dalam menyajikan musik yang tulus dan murni, sambil tetap mempertahankan ciri khas suara mereka sekaligus terus berkembang secara kreatif. Melalui “Keras Menyambar,” mereka menyuguhkan pengalaman sonik yang memikat, membangkitkan semangat penggemar lama maupun baru.

[Artikel lain]

Belum Habis! Gemuruh Double Single Avhath Kembali Cetak “Sejarah”

Video musik yang menyertai “Keras Menyambar” dijanjikan sebagai persembahan visual yang memukau, sempurna melengkapi intensitas dari lagu tersebut. Video ini menangkap esensi dari lagu, membawa penonton dalam perjalanan melintasi dunia musik Komunal. (Fch)

Follow Us

Latest News