Setelah 2 Tahun, Bonjour Selesaikan EP “The Good Old Days”

Bonjour Hardcore

INSOMNIAEnt.id – Salah satu band Hardcore asal Bekasi, Bonjour baru saja merilis EP perdananya yang bertitel “The Good Old Days”. Merek merilis mini album ini dalam format CD dan kaset dengan label Stockers Record Bandung.

Butuh waktu lebih dari 2 tahun bagi Haqi (Gitar), Dwi (Bass), Chan (Vokal), Galih (Drum), dan Awank (Gitar) untuk menyelesaikan proyek ini.

[Artikel lain]

Reuni Busuk, Kenduri Metalheads di Masa Pagebluk

Semula mereka sudah menggagas “The Good Old Days” tahun 2018. Namun di tengah perjalanan, mereka dilanda prahara klasik dari sebuah grup musik, keluar masuk personel. Setelah mendapat “energi” baru dengan bergabungnya  Dwi, Galih, dan Chan, mereka pun meneruskan ambisinya menelurkan karya EP perdana. Sayang, upaya mereka itu kembali terkendala kala pandemi Covid-19 melanda di awal tahun 2020.

EP ini berisi enam track, termasuk satu nomor milik Pennywise berjudul Brohym yang mereka cover dan diselipkan di-track akhir. Mereka juga telah merilis video lirik dari salah satu single-nya bertajuk “Remember Who You Are”.

[Artikel lain]

S.L.A.V.E, Perpaduan Kejenuhan dan Pengalaman Personel Sempre Amore

Secara umum, “The Good Old Days” mengambil benang merah Hardcore yang sejak awal mereka usung. Namun band bentukan tahun 2015 ini menambahkan unsur Melodic Punk  serta Skate Punk pada lagu-lagu mereka agar lebih berwarna.

Follow Us

Latest News