Glory of Love, Lanjutkan Kejayaannya dengan Melepas EP Melangkah

Glory of Love

INSOMNIAEnt.id – Grup Punk Rock asal Bandung, Glory of Love (GOL) merilis EP berjudul “Melangkah” yang bekerja sama dengan Didi Music Records.

Menurut sang Vokalis, Ivan pengambilan judul EP mereka ini diambil dari sebuah analogi eksplisit dari sebuah perjalanan yang pada umumnya bergerak maju ketika melangkah. Ini adalah kata yang tepat bagi Glory of Love yang sampai saat ini masih bergerak maju dalam proses menjadi lebih fresh.

[Artikel lain]

Lewat “Dariku Untukmu”, Glory Of Love Tebar Inspirasi Bagi Pria yang Akan Lepas Masa Lajang

“Melangkah mempunyai arti yang sangat luas untuknya karena merasa bahwa Glory of Love dapat move on secara musikalitas, berawal dari musik indie yang idealis yang kini meng-industri mengikuti zaman dan tren masa kini, dengan menghasilkan aransemen musik baru dalam EP ‘Melangkah’ ini,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

EP ini menunjuk Pergi dan Lupakan sebagai single jagoan. Kata mereka, lagu ini adalah sebuah “problematic human love story“, sebuah kisah cinta yang kandas, kemudian memutuskan untuk move on.

Artwork EP Melangkah. (Dok. Glory of Love)

Bagi Ivan, yang menciptakan lagu ini, Pergi dan Lupakan sangat relate dengan kisah percintaan zaman sekarang, juga relate dengan judul mini album kita yaitu ‘Melangkah’.

“Kisah cinta sepasang kekasih yang sudah tidak bisa sejalan yang mengharuskan untuk dihentikan, direlakan dan pergi melangkah (move on),” cetusnya.

Dalam EP ‘Melangkah’ terdapat 5 buah track yaitu ‘Pergi dan Lupakan’, ‘My Miracle’, ‘Why’, ‘Inklusif’ dan ‘Rasa Ini (tak) Ada Lagi’.

[Artikel lain]

Kompilasi Soundtrack Peringati Hari Ayah Nasional

Menurut Herli yang mengisi departemen bass, perbedaan antara Glory of Love dulu dan sekarang adalah saat ini mereka berani ber-eksplorasi lebih banyak dengan referensi dan kualitas musik yang jauh lebih variatif.

“Juga dengan bergabungnya Bimo dan Mamat yang memberi warna referensi dan kualitas audio musik yang juga beragam,” timpalnya. (Fch)

Follow Us

Latest News