Makin Nyaman Berkarya, Normal Eve Rilis Single Kedua

Normal Eve

INSOMNIAEnt,id – Normal Eve kembali mengeluarkan single keduanya berjudul Impase. Lagu kedua ini masih dengan genre alternative menyampaikan pesan tentang perjalanan kematangan sikap hidup manusia dalam menentukan pilihan dan jalan yang tepat. Lagu ini juga merupakan pengingat bagi kita semua untuk tetap aware saat berada di jalur yang salah.

Pada single kedua ini, Normal Eve sepertinya menemukan formula yang tepat dalam proses kreatif dan warna musik yang dipilih terdengar lebih simpel serta harmoni vokal yang mengisi lagunya. Proses pengerjaan terbilang singkat dibandingkan karya sebelumnya, di mana seluruh musik diciptakan oleh Ara, sedangkan penulisan lirik serta tema lagu disempurnakan oleh Yoga.

[Artikel lain]

Predator Menjadi Single Pertama Gajendra,Band Stonerrock Asal Kota Serang

Ara masih bertindak sebagai penata musik merangkap produser yang juga memainkan seluruh instrumen yang terdapat dalam lagu “Impase”. Seluruh proses recording, mixing, dan mastering dilakukan di Leboer Studio milik Ara, Graha Raya,Tangerang Selatan.

Artwork – IMPASE

Normal Eve terbentuk pada 24 Maret 2021 di Tangerang Selatan, Banten dengan personel Ara (Gitar, Synth, dan Vokal), Ary (Gitar & Vokal) serta Yoga (Bass & Vokal). Bermula diawal pandemi, Ara, Ary dan Yoga terbiasa berdiskusi seputar gear musik yang menyatukan frekuensi mereka.

[Artikel lain]

Swellow Melanjutkan Hegemoni Indie-Rock di Ranah Bogor

Kemudian, Ara mengajak Yoga dan Ary untuk berkumpul di studio dan menyalurkan semangat bermusik mereka. Hingga akhirnya menjadi sebuah rutinitas malam yang terjadwal setiap minggunya. Setelah itu mereka sepakat untuk bermusik bersama dengan menciptakan karya-karya sendiri dengan mengangkat tema-tema yang terjadi pada sekitar dan diri sendiri sebagai bentuk kepedulian pada kehidupan.

Normal Eve dipilih sebagai nama band ini karena saat ini kita sedang berada dalam situasi yang tidak normal dan tidak sebagaimana mestinya, namun kita berharap agar semua kembali menjadi seperti semula. Dengan bermusik setiap malam, Normal Eve berharap itu akan menjadi kegiatan normal yang terus dijalani. (Fch)

Follow Us

Latest News