Somniumsaic Remake Hits Brigade 07 Jadi Lebih Bertenaga

Somniumsaic

INSOMNIAEnt.id – Grup musik asal Malang, Somniumsaic, me-remake sebuah lagu dari Brigade 07, “Pergilah” yang pernah nge-hits tahun 2011. Lagu yang awalnya bertema Pop Punk itu, digubah oleh Alexander dkk, dengan versi yang lebih cadas.

“Somniumsaic merilis versi Modern Metal dari “Pergilah” dengan restu sang pencipta lagu dan vokalis Brigade 07 sendiri, Galih Babi,” kata Somniumsaic dalam siaran pers yang diterima InsomniaEnt.id.

Cover single Pergilah

Untuk tetap menjaga tone lagu ini, mereka tetap mengajak frontman Brigade 07 itu sebagai tandem Alexander.

“Dalam “Pergilah” versi Somniumsaic ini, Galih Babi juga terlibat sebagai featuring vokalis agar arwah dari “Pergilah” tetap melekat di lagu ini sendiri dan di pendegar Brigade 07 juga,” cetus mereka.

[Artikel lain]

Somniumsaic Perkuat Sisi Hardcore dan Heavy-nya Dinomor Harted

Projek remake lagu “Pergilah” ini juga merupakan bentuk refreshment dan sebuah pembuktian bahwa sebuah lagu dapat dimainkan dalam berbagai genre sehingga tercipta atmosfer baru tanpa merubah pesan.

“Pergilah” versi Somniumsaic disuguhkan dengan riff gitar mayor, salah satu ciri khas musik Modern Metal pada umumnya, seperti Polaris, Novelist, Monuments, hingga Periphery.

Follow Us

Latest News