Stereocloud Rilis Ode Bagi Korban Cibiran Meski Sudah Kerja Keras

INSOMNIAEnt.id – Duo Stereocloud baru-baru ini melempar sebuah single berjudul “Validasi” yang mengusung genre alternative rock.

Lagu berjudul “Validasi” ini menyuguhkan lirik yang kuat dan sentuhan musik yang khas dari Stereocloud.

[Artikel lain]

Duo Soundwave Tebar Kebaikan Cinta dalam “Come To Me”

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sudah bekerja keras untuk mendapatkan pekerjaan tetapi masih banyak orang yang mencibir karena dia belum mencapai hasil seperti mereka,” ujar Oki, bassis Stereocloud.

Artwork Validasi

Menurutnya, Validasi merupakan cerminan yang saat ini dialami banyak orang. “Validasi bukan sekedar lagu, melainkan sebuah kisah yang dialami oleh banyak orang,” imbuh Oki.

[Artikel lain]

Lebih Dekat Dengan Duo Pop Mr. & Mrs. Muffins

Stereocloud, merupakan sebuah band yang terbentuk pada 27 November 2023 di Kota Bandung. Bermula dari inisiasi Oki dengan semangat dan visinya terhadap musik, mengajak kakaknya, Adicipta untuk bersama-sama membentuk sebuah band.

Adicipta, seorang pemain gitar sekaligus vokalis dengan antusias menerima ajakan tersebut. Akhirnya kolaborasi mereka menciptakan fondasi solid untuk Stereocloud, dengan Oki Rafli mengisi departemen bass dan Adicipta menghadirkan kekuatan vokal sambil memainan gitar. (Fch)

Follow Us

Latest News