Tandai Rilisnya EP Sourbites, Rrefal Juga Lepas (Sun)sivera

Rrefal

INSOMNIAEnt.id – Setelah merilis single pertama berjudul “Lavender Song” dan mengajak Inis di lagu “Camomile Dream” untuk single keduanya, Refal Afif yang juga dikenal dengan moniker Rrefal, seorang musisi pop manis asal kota Semarang, merilis “(Sun)sivera” sebagai single ketiganya sekaligus merilis EP terbarunya berjudul “Sourbites”.

(Sun)sivera artwork

“Diambil dari nama tanaman Sansevieria, tanaman ini berfungsi untuk menetralisir udara dan menyaring racun. Dan tentang “(Sun)sivera”, Rrefal analogikan sebagai hal-hal kecil yang tidak pernah kita sadari disekeliling kita, yang justru hal tersebut membantu kita untuk menyerap hal kotor menjadi hal yang baik,” ucap Rrefal.

[Artikel lain]

Hiatus Setahun, Rrefal Siapkan EP Terbaru “Sourbites”

“Dan soal  “Sourbites” EP merupakan penggambaran mood baru Rrefal dalam memaknai perjalanan hidupnya dalam satu tahun kebelakang, setelah manis-manis seperti yang ada di Sweet Sweet Palm Sugar (2019), penggambaran “Sourbites” (2021) tampak jelas bahwa Rrefal lebih dewasa melihat proses hidup tidak selalu manis dalam ekspektasi, dirasakan juga sedih, marah, tangis, pedih dan bahagia,” lanjut Solis yang tergabung dalam Ivy League Music ini.

Sourbites EP artwork

Sourbites EP berisikan 4 lagu yaitu Camomile Dream, Lavender Song, Sir Keanu dan (Sun)sivera yang sekaligus menjadi Single ke 3 Rrefal di Sourbites EP.

“(Sun)sivera” dan “Sourbites” sudah rilis pada tanggal 19 Februari 2021 diseluruh digital musik streaming melalui Ivy League Music.

Follow Us

Latest News